3 Kalimat Ini yang Sering Terucap Untuk Anak Perempuan Satu-satunya

Kalimat Untuk Anak Perempuan – Sebuah anggota keluarga yang di dambakan oleh setiap orang tua yaitu memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan. Seperti itu juga program yang di iklankan berupa poster oleh pemerintah melalui program Keluarga Berencana. Namun, memiliki saudara lebih dari satu dan sesama jenis juga bukan masalah.

Jika kamu dengan saudaramu satu jenis kelamin, hal yang pasti terjadi juga adalah akan adanya pembagian tugas merata dari ibumu. Namun, hal lain akan sering terjadi jika kamu menjadi satu-satunya anak perempuan dari ibumu lalu saudaramu lainnya berjenis kelamin laki-laki. Pasti panggilan dari ibu akan sering menuju kepada dirimu.

Sebab, pekerjaan ibu jarang selesai dengan baik jika saudara laki-laki yang menanganinya. Jangan mengeluh Girls. Tetap jalani dengan ikhlas. Akan ada saat membuat dirimu bahagia dan membuat dirimu menjadi lebih bersyukur saat orang lain mengetahui bahwa dirimu satu-satunya anak perempuan. Sebab, orang lain akan sering mengucapkan kalimat ini kepadamu.

Wah, Kamu Paling Cantik

Kalimat Untuk Anak Perempuan
Kalimat Untuk Anak Perempuan

 

Kalimat ini pasti akan sering kamu dengan dari orang lain ketika kamu menjadi anak perempuan satu-satunya. Lalu sebagai perempuan kamu pasti akan merasa bahagia tentunya sebab, tidak ada lagi rival lainya untuk menyandang predikat cantik selain dirimu dan ibumu.

Aduh Perempuan Sendiri, Pasti Paling di Sayang!

Kalimat Untuk Anak Perempuan
Kalimat Untuk Anak Perempuan

Ini yang akan sering diucapkan oleh teman perempuanmu saat mengetahui kalau saudaramu yang lain adalah laki-laki. Sebab, biasanya dirimulah yang pertama kali akan di ajak ibu untuk pergi berbelanja dan pergi ke salon bersama, hanya dirimu saja yang akan di ajak. Lalu kamu akan mendapatkan kasih sayang dari saudara laki-lakimu dengan wujud keamanan seperti mereka akan menuruti perintah ayah dan ibu jika menyuruh mereka untuk mengantar dan menemani dirimu pergi kemana saja.

Untung ada Kakak Cantik, Rumah Jadi Beres!

Kalimat Untuk Anak Perempuan
Kalimat Untuk Anak Perempuan

Saat teman lama ayah atau ibu yang sudah jarang bertemu lalu mereka datang kerumah mu dan merasa nyaman dengan suasana rumahmu lalu menanyakan berapa anak yang ayah ibumu miliki. Pasti akan muncul kalimat ini setelah mengetahui kalau dirimu adalah satu-satunya anak perempuan. Jika mereka memiliki seorang putra, bisa jadi kamu di masukan ke dalam daftar untuk dijadikan calon menantunya.

Please rate this

Leave a Comment