Orang Ganteng Sintesa Berikut Ini Adalah Mastah SEO

Orang Ganteng Sintesa – Artikel berikut ini adalah kelebihan pria tampan yang jarang terekspos oleh dunia. Keberadan laki-laki ganteng ini saya akan di temui jika anda bertemu secara offline. Yukk baca apa saja kelebihan mereka.

Azzam Indramayu

Orang ganteng Sintesa Indaramayu
Orang ganteng Sintesa Indaramayu

Namanya Abdullah Azzam, kerap dipanggil dengan sebutan azzam. Dia adalah seorang pemuda asal indramayu yang memiliki sopan santun yang patut diacungi jempol.  Menurut saya azzam memiliki jiwa petualang yang tinggi yang dimana membuatnya ingin selalu mencoba hal baru guna menambah pengalaman.

Sewaktu dia tak ada di pondok saya menanyakan kepada teman saya dimanakah ia berada? Ternyata dia sedang muncak di gunung lawu bersama seorang pendaki lain yang diana salah satunya adalah teman satu pondok juga. Sukses selalu Bro. Jalanmu Masih Panjang

Agus Tri Hendratno Lampung

Orang ganteng Sintesa Lampung
Orang ganteng Sintesa Lampung

Pemuda ganteng ini berasal dari daerah lampung yang dimana menurut pandangan saya dia tinggal di kota yang bisa dibilang pelosok, karena sewaktu pulang kampung ia berkata tak cukup memiliki banyak sinyal. Jika sedang mengerjakan sesuatu terlihat serius sekali seolah-olah ia tak mau diganggu. Namun kenyataannya tidak demikian karena ketika saya meminta bantuan dia selalu ready untuk membantu saya.

Salah satu Kultum yang selalu dibawakannya yang masih terngiang di kepala saya adalah mengenai jagalah perkataanmu. Lebih baik kamu diam ketimbang berbicara namun tak ada gunanya, kultum ini nampaknya diprakteknya di dalam kehidupan kesehariannya. Thankyu bro sudah menjadi inspirasi.

Agusti Magetan

Orang Ganteng Sintesa Magetan
Orang Ganteng Sintesa Magetan

Nama pemuda satu ini adalah Agusti Muhsy Magribi (Semoga saya tidak salah tulis). Dia pemuda asli magetan tempat saya menimba ilmu di pesantren disaat pemuda lain di kotanya mungkin belum tau jika ada pesantren berkualitas di magetan.

Saya paling suka dengan kepribadiannya yang selalu mau belajar meski usianya sudah jauh diatas saya. Dimana ini menjadikan saya untuk terus belajar dimanapun dan kapanpun. Hatinya juga tegar bagaikan batu karang yang tak mudah retak, meskipun banyak sekali cobaan yang datang menerpanya. Semoga engkau selalu dirahmati Alloh Ta’ala

Arya Balikpapan

Orang Ganteng Sintesa Balikpapan
Orang Ganteng Sintesa Balikpapan

Tempat tinggal yang jauh ternyata tak menyurutkan semangatnya untuk belajar di tanah jawa. Dimana saya masih berpikir banyak sekali anak muda manja diluar sana yang enggan untuk belajar jauh dari orang tua. Pemuda asal balikpapan ini juga mempunyai wajah yang bisa dibilang tampan.

Semangatnya yang tak pernah habis membuat saya penasaran alasan apa yang membuatnya selalu Fight. Setelah saya tau kemudian saya mencoba berkaca kenapa saya belum bisa semangat, ternyata saya masih belum menemukan faktor x nya. Dia juga pemuda yang rajin dan tekun. Thanks bro, Ente termasuk kompetitor terberat untuk bisa sukses di masa depan.

Asep Sukabumi

Orang Ganteng Sintesa Sukabumi
Orang Ganteng Sintesa Sukabumi

Nama firmansyah dibelakang merupakan nama yang persis dengan nama saya. Pemuda asal sukabumi sangat suka sekali mencoba hal-hal yang baru, selama fasilitas memadai dia tak segan untuk mencoba-coba. Dia mungkin termasuk pemuda yang senang jalan-jalan disaat hari libur.

Moment yang membekas di kepala saya adalah disaat dia bercerita tentang pengorbanan ibunya yang mensupport full keberangakatanya ke jepang. Disaat seperti itulah pemuda ini memiliki daya tahan banting yang luar biasa dan mempunyai tekad untuk membalas sedikit pengorbanan ibunya. Thankyu Bro, In sha Alloh saya juga akan Fight untuk membalas pengorbanan ibu saya.

Deni Purwakarta

Orang Ganteng Sintesa Purwakarta
Orang Ganteng Sintesa Purwakarta

Pemuda ini cukup tertutup orangnya sehingga saya kurang bisa mendeksripsikan dirinya. Namun yang saya tau dia tak pernah neko-neko selama di pesantren. Dia lebih memilih untuk diam ketimbang melakukan hal yang kurang bermanfaat selain itu Nada suaranya juga tak pernah tinggi.

Sekian aja #Hiks

Dzulfikar Semarang

Orang Ganteng Sintesa Semarang
Orang Ganteng Sintesa Semarang

Pemuda asal semarang ini membutktikan bahwa usia muda harus memiliki jiwa belajar yang tinggi. Meski ia baru lulus sekolah tahun kemaren, ia memberanikan diri untuk belajar ke jawa timur. Tempat dimana ia harus meninggalkan orang tua.

Menjadi pendiam adalah pilihannya dan bekerja dalam diam adalah salah satu cara dia berkarya. Tak neko-neko dan slalu menerima keadaan adalah moment yang menancap dikepala saya untuk selalu mencohnya kepribadiannya. Thanks Bro sudah menjadi insipirasi

Fatah Bekasi

Orang Ganteng Sintesa Bekasi
Orang Ganteng Sintesa Bekasi

Pemuda yang sedang mengejar gelar sarjana bahasa inggris disalah satu kota purwokerto ini merupakan sosok pemuda yang kalem. Selama satu tahun tinggal bersamanya dia lebih banyak berbicara ketika diajak berbicara saja, sisanya diam. Dimana dia pantas dinobatkan sebagai salah satu teman saya paling diam 😀

Diamnya saja membuat saya kagum karena dia tak pernah protes sama keadaan. Selain itu, saya belum pernah melihat dia berebut sesuatu dengan temannya yang lain, seolah dia paham betul bahwa “rejeki itu tak akan kemana”. Akhlakmu akan selalu dikenang Bro.

Fragil Kediri

Orang Ganteng Sintesa Kediri
Orang Ganteng Sintesa Kediri

Sosok pemuda yang menurut saya bijaksana dan membuat saya gregetan. Sikapnya ke teman-temannya seolah-olah dia sudah menemukan berbagai macam karakter orang seperti itu. Gaya bicaranya menyesuaikan dengan siapa ia berbicara.

Salah satu khas yang membuat dirinya patut dikenang adalah cara ia berpakaian. Entah mengapa dirinya selalu berpenampilan rapi dan teliti, anda bisa liat baju dan potongan ramput diatas. Btw Thankyou bro udah memberikan teladang yang baik

Heri Purwakarta

Orang Ganteng Sintesa Purwakarta
Orang Ganteng Sintesa Purwakarta

Pemuda ini cukup unik perihal sikapnya yang dewasa tertutupi oleh wajahnya yang terlihat muda. Awalnya saya mengira pemuda ini seumuran dengan saya perihal wajahnya yang fresh graduated. Namun ternyata dia sudah memiliki banyak pengalaman.

Salah satu hal yang paling saya ingat tentang dia adalah ketika ia memberikan kultum yang berkaitan dengan hati. Seolah dia memberikan kultum sesuai dengan apa yang ada di hatinya. Ketika dia sudah tilawah qur’an saya lebih baik mendengarkannya membaca sambil saya mengingat ayat yang sudah dihafal.

Hilman Tasikmalaya

Orang Ganteng Sintesa Tasikmalaya
Orang Ganteng Sintesa Tasikmalaya

Ketika mengingat namanya, otak saya akan langsung merespon bahwa apapun yang terjadi kita harus tetap melaksanakan solat. Respon tersebut bukan tanpa alasan karena saya melihat bahwa Alloh selalu menunjukan jalan terbaik kepadanya.

Dia merupakan salah satu teman saya paling peka selama 1 tahun tinggal bersamanya. Kemampuannya membaca karakter orang mampu menyikapi orang lain dengan baik. Jika dia sedang serius tilawah quran, saya juga akan memilih untuk diam perihal suaranya yang merdu ketika sedang serius membaca quran.

Ikhsan Jakarta

Orang Ganteng Sintesa Jakarta
Orang Ganteng Sintesa Jakarta

Saya tidak tau kenapa dia menjadi pribadi yang diam, apakah itu karakter dia atau bukan? Namun yang saya rasakan dia menjadi pribadi yang memiliki akhlaq yang bagus. Rasa menghormati kepada yang lebih tua menjadikannya pribadi yang disukai teman-temannya.

Ketika saya melihatnya solat, saya memperhatikan ia selalu berada di shof paling depan. Jarang saya jumpai ia berada di shof kedua atau akhir kecuali jika ia sedang sakit. Keep fight bro, teman-temanmu akan selalu membantu jika kamu butuh bantuan.

Asrop Palembang

Orang Ganteng Sintesa Palembang
Orang Ganteng Sintesa Palembang

Pemuda asal palembang ini merupakan sosok pemuda yang ringan tangan dan mudah tersenyum. Selagi dia bisa membantu maka dia akan membantu teman-temannya yang sedang mengalami kesulitan. Kreatifitas dalam membuat desain patut diacungi jempol karena desainnya seringkali menjadi bahan ide untuk kawan-kawan sekitarnya.

Saya melihat dirinya mengalami perubahan di sesi akhir masa belajar di pesantren. Semoga kau istiqomah bro, jangan lelah berbuat kebaikan.

Faiz Bekasi

Orang Ganteng Sintesa Bekasi
Orang Ganteng Sintesa Bekasi

Ketika saya hobi bermain facebook, pemuda satu ini juga istiqomah bermain game. Diantara banyak gamer yang saya temui mungkin dia termasuk gamer yang sholeh. Perihal saya cukup kaget ketika ia ternyata sudah memiliki jumlah hafalan yang cukup banyak. Mendengar hal tersebut saya pun ingin segera menyusul jumlah hafalannya. Meski saya tau saya harus melakukan perjuangan yang ekstra.

Ia juga tak sulit ketika dimintai tolong oleh kawan-kawannya, selagi ia bisa melakukannya ia akan segera menolong orang lain. Setelah lulus dari pesantren ia akan melanjutkan perjuanganya di NTB. Semoga kau tambah skses bro.

Mulkan Tasikmalaya

Orang Ganteng Sintesa Tasikmalaya
Orang Ganteng Sintesa Tasikmalaya

Banyaknya buku yang ia baca dan banyaknya film yang ia tonton menjadinnya mempunyai wawasan yang cukup luas sehingga kualitas bicara juga terjaga. Kehadirannya dalam hidup saya cukup banyak membantu perihal dia menjadi salah satu wasilah agar saya bisa dengan mudah menghafal Al Quran.

Nanang Rifai Solo

Orang Ganteng Sintesa Solo
Orang Ganteng Sintesa Solo

Ketika saya suruh menyebutkan orang paling peka diantara teman yang lain, pemuda satu ini akan saya masukan ke dalam daftar tersbut. Perihal ketika teman-teman yang lain memberikan sedikit kode kepada dirinya, ia mampu membaca apa yang diinginkan oleh temannya.

Dalam hal membantu teman ia juga termasuk orang yang mudah untuk dimintai tolong. Kerajinan dan ketekunan yang dimilikinya juga patut diacungi jempol.

Niko Banjarmasin

Orang Ganteng Sintesa Banjarmasin
Orang Ganteng Sintesa Banjarmasin

Saya tak tau kenapa pemuda satu ini suka sekali dengan kucing. Selain menyukai kucing ia juga hobi sekali membaca novel dan buku entah sudah berapa banyak buku yang ia baca. Namun setau saya ketika dia sudah membaca al quran ia tampak serius sekali dan fokus.

Dibalik Kegokilannya ternyata dia menyimpan Keseriusan dan ketekunanya yang patut diacungi jempol.

Oki Lampung

Orang Ganteng Sintesa Lampung
Orang Ganteng Sintesa Lampung

Pemuda satu ini memiliki suara tilawah yang cukup unik yang membuatnya terlihat unik. Selain humoris dia juga tipe orang yang serius namun tetap santai. Tak hanya

Pam Tulungagung

Orang Ganteng Sintesa Tulungagung
Orang Ganteng Sintesa Tulungagung

 

Purwanto Purbalingga

Orang Ganteng Sintesa Purbalingga
Orang Ganteng Sintesa Purbalingga

 

Rolif Cirebon

Orang Ganteng Sintesa Cirebon
Orang Ganteng Sintesa Cirebon

Selalu wel

Yanuar Cilacap

Orang Ganteng Sintesa Cilacap
Orang Ganteng Sintesa Cilacap

 

Wafa Banjarpatroman

Orang Ganteng Sintesa Ciamis
Orang Ganteng Sintesa Ciamis

Pemuda satu ini memiliki banyak buku untuk dibaca.

Hadi Lumajang

Orang Ganteng Sintesa Lumajang
Orang Ganteng Sintesa Lumajang

Setiap orang mempunyai kelemahan dan kelebihan dan saya melihat banyak kelebihan dari pemuda satu ini. Selama di pesantren tak ada pemuda yang se-sabar dia ketika dihadapkan dalam cobaan yang sama. Mungkin saya pun termasuk orang yang kadang belum bisa sabar.

Ia lebih memilih untuk memaafkan dan tak membalas perbuatan yang sama ketika ada orang yang menjailinya. Mencoba untuk bersyukur atas apa yang sudah Alloh takdirkan kepadanya.

Orang Ganteng Sintesa Malang
Orang Ganteng Sintesa Malang

Dari pemuda yang satu ini saya cukup mengaperiasi cara ia belajar. Pasalnya ketika belajar ia tak segan-segan untuk mengakui kesalahan ketika belajar dan ia cukup cepat untuk memperbaiki kesalahannya. Tak pernah lelah untuk mengingatkan temannya yang lupa ketika ia sedang menjadi pemimpin.

Ia juga tak ingin ada pihak yang terdzolimi ketika ia sedang memimpin, berusaha adil untuk membagi-bagi tugas. Dalam hal melaksanakan solat malam ia termasuk seorang yang istiqomah dalam menjalankannya dan semoga kebiasaannya tersebut menular ke saya. Aaamiin.

Orang Ganteng Sintesa Blora
Orang Ganteng Sintesa Blora

Dari pemuda ini saya belajar tentang kepemimpinan, meskipun ia kaku tapi saya tau apa yang dilakukannya agar para santri taat menjalankan perintah. Salah satu santri yang suka menasehati saya ketika bacaan qur’an saya terdapat kesalahan.

Saya mengapreasiasi untuk banyaknya ibadah yang dijalankan, ketika saya mencoba mencontohnya saya lebih memilih untuk menjalankan ibadah sedikit namun istiqomah perihal sampe saat ini dia menjalankannya dengan istiqomah.

Orang Ganteng Sintesa Malang

Orang Ganteng Sintesa MalangAnak muda yang satu ini memiliki akhlak yang baik dan saya banyak belajar dari dia. Meski ia baru tamat dari salah satu sekolah kejuruan di kota malang, namun saat bersama dengannya justru saya yang merasa baru saja lulus.

Tak pernah neko-neko dalam kegiatannya sehari-hari dan memposisikan dirinya sebagai pembelajar sejati. Moment terindah yang pernah saya liat adalah sewaktu ia berdoa dan solat, terkadang ia meneteskan air mata yang ditujukan kepada Alloh dan itu bagi saya sesuatu banget.