Tempat Wisata Di Lombok

Tempat Wisata Terpopuler Di Lombok Yang Sering Dikunjungi Wisatawan

Tempat Wisata Di Lombok – Hay..hay.. udah tahu lombok kan? pulau yang indah menawan dan damai,Lombok yang terkenal dengan keindahan Alamya merupakan tempat yang sempurna untuk menenangkan fikiran dan berlibur bersama orang-orang tercinta.

Tempat Wisata Di Lombok

Tempat Wisata Di Lombok

Gili Trawangan? Yups.. anda akan dibuat takjub dengan keindahan alam bawah lautnya , pantai dengan airnya yang jernih dan terumbu karangnya yang indah dengan ikan-ikan yang warna-warni bersembunyi di baliknya, gili trawangan dibandingkan dengan pantai lain adalah kita dapat menikmati sunset dan juga sunrise sekaligus di pantai ini.

Hal ini terjadi karena Gili Trawangan memiliki pantai yang menghadap timur dan menghadap barat, dan jaraknya tidak terlalu jauh. Sehingga baik sunrise maupun sunset dapat kita nikmati di pantai ini Wooww eksotis. Gili trawangan menempuh waktu kurang dari 30 menit,lama perjalanan tergantung besar kecilnya gelombang laut.

Tapi jika menggunakan menggunakan kapal boat perjalanan ini dapat di tempuh dalam waktu 10 menit, terdapat dua pelabuhan kapal kecil yang menuju gili trawangan yaitu pelabuhan bangsal dan pelabuhan di malimbo untuk jalan alternatif.

Selain airnya yang jernih dan terbebas dari sampah yang berserakan, pemandangan yang indah ,dan pasir yang putih, lingkungan yang terjaga asri dan bebas polusi, di gili trawangan anda tidak akan menjumpai kendaraan bermotor karena dilarang untuk menjaga keindahan dan ke exotisannya.

Apabila anda berkunjung di sana anda hanya di perbolehkan menggunakan sepeda dan cidomo sebagai alat transportasi darat pasti membuat anda tidak mau pulang, gili trawangan juga berdekatan dengan gili lainnya seperti gili meno dan gili air hanya perjalanan 15 menit dengan kapal dan juga tak kalah indahnya.

Tempat Wisata Gili Trawangan Di Lombok

Tempat Wisata Di Lombok

Di gili trawangan fasilitas yang disediakan lengkap untuk anda yang sedang berwisata seperti tempat menginap (hotel) ,tempat makan dan lain-lain yang pastinya tidak mengecewakan anda, Dan banyak aktifitas- aktifitas lainnya yang menarik untuk anda lakukan di gili trawangan yang indah ini seperti aktivitas, Jalan Kaki ,Jalan kaki merupakan olahraga yang baik lho untuk kesehatan tubuh. Jadi tak ada salahnya jika anda liburan sambil menerapkan kebiasaan berjalan kaki. Anda bisa berjalan kaki menuju pantai dan menyusuri tepi pantai. Jalan kaki di antara deburan ombak yang akan membuat kaki berkcipak basah juga seru dilakukan.

Naik Cidomo Jalan-jalan mengelilingi Gili Trawangan sore hari dengan cidomo merupakan hal menyenangkan yang juga bisa anda coba. Anda jadi bisa bersantai sekaligus menikmati pemandangan sore hari di atas kereta kuda bersama keluarga dan sahabat anda yang pasinya seru banget.

Berfoto,Sesi berfoto juga merupakan aktivitas penting yang tak boleh anda tinggalkan. Memang sih dari sekian banyak aktifitas lainnya, kegiatan berfoto jadi tidak terlalu penting bagi anda yang tak suka narsis di depan kamera. Tapi foto nantinya akan terasa kegunaannya setelah anda sudah meninggalkan tempat ini.

Kenikmatan Wisata Gili Trawangan Bali

Tempat Wisata Di Lombok
indonesia.travel

Kalau pun anda tidak mau berfoto selfie, anda bisa mengambil gambar pemandangan alam disini yang nantinya akan menjadi saksi kalau anda pernah ke Gili Trawangan. Berkuda,Di Gili trawangan juga ada istal tempat pacuan kuda, yang terknal adalah sunset stables dan stud tables.

Mengendarai kuda di tempat seindah Gili Trawangan pasti akan sangat mengasyikkan. Jika ingin berkuda anda harus menyediakan dana Rp.250.000/ jamnya. Berenang, Akan sayang sekali jika pantai di Gili Trawaangan yang jernih tidak anda manfaatkan untuk berenang.

Anda bisa berenang dengan suka hati bermain-main dengan kemilau air hijau disana. Tapi ingat ya, jangan sampai jauh ke tengah apalagi jika melewati rambu-rambu yang ada karena hal itu bisa berbahaya.Jika anda memiliki seritifikat menyelam, sebaiknya anda harus mencoba aktivitas diving di pantai karena anda pasti akan suka dengan kehidupan bawah laut disana.

Anda bisa merasakan berenang diantra ikan-ikan kecil dan terumbu karang yang indah. Wah, menakjubkan bukan? Tapi jika anda tidak memiliki sertifikat diving, anda tetap bisa meyelam asalkan menjalani kurus singkat di discovery scuba diving. Water sport, Ada lagi aktivitas seru lainnya yang berhubungan dengan olahraga air.

Jika anda ingin bermain air namun tidak ingin terlalu berbasah-basah, anda bisa naik banan boat, jet sky atau pun lainnya. Banyak kok hotel yang juga menyediakan jasa water sport. Melakukan water sport bersama orang-orang terdekat seperti keluarga dan sahabat pasti akan semakin menyenangkan.

Bersepeda, Melakukan aktivitas sepeda santai di pagi atau sore hari di Gili Trawangan juga akan membuat hari anda berlalu indah. Anda bisa bersepeda menyusuri tepi pantai sambil memandang deburan ombak. Sesekali menuntun sepeda sambil menunggu sunrise atau sunset pasti juga akan jadi hal yang menyenangkan.

Udara segar dan bebas polusi di tempat tersebut tentunya juga akan membuat anda lebih santai dalam mengendarai sepeda dan benar-benar merasakan berbaur dengan alam.

Wisata Kuliner Di Gili Trawangan Bali

Tempat Wisata Gili Trawangan Di Lombok
pnkhotels.com

Berwisata Kuliner, Tak lengkap rasanya jika anda hanya menikmati pemandangan alam tanpa mencoba makanan enak yang ada di Gili Trawangan. Sesekali sempatkanlah berjalan-jalan ke kafe untuk berburu makanan lezat di tempat ini. Kebanyakan kafe memang menjual makanan asing, diantaranya: menu makanan cina, menu makanan amerika, dll.

Tapi jika anda tidak suka dengan menu-menu tersebut, jalan-jalan saja di tempat yang banyak terdapat pedagang kaki lima dan anda pun bisa menikmati es krim di pinggir jalan, jus, rujak, atau pun makanan yang tak kalah enak lainnya

Nah itulah dia cerita pariwisata di daerah ku menarik kan? kalau penasaran dengan wisata lainnya dilombok tunggu apalagi ayok ke lombok.

Leave a Comment