Tempat Wisata Pantai Gigi Hiu Kelumbayan Lampung

Tempat Wisata Pantai Gigi Hiu Kelumbayan Lampung Berasa Seperti Di Surga

Tempat Wisata Lampung – Pernahkah kamu menonton film yang menampilkan pemandangan-pemandangan menakjubkan? Apakah kamu berpikir kalau tempat itu adalah efek CGI yang tak mungkin ada di dunia nyata?

Tempat Wisata Pantai Gigi Hiu Kelumbayan Lampung
spekology.com

Jangan pesimis, ada kok tempat yang mewakili pemandangan-pemandangan itu. Pernah dengar tempat luar biasa Pantai Gigi Hiu Kelumbayan Lampung? Kalau belum, simak baik-baik ya.

Apa yang istimewa dari Pantai Gigi Hiu Kelumbayan? Pernah tidak sih, kamu merasa iri dengan pemain film yang berada di pantai indah yang sepi? Seolah pantai itu miliknya? Kamu bisa mewujudkan keinginanmu di sini. Dengan gugusan batu kapur runcing yang menjulang di lepas pantai, air yang sebening kristal, pasti sukses membuat kamu ingin ‘berkecipak-kecipuk’ di sana.

Di tepi pantainya, kamu akan menjumpai juga batu-batu kecil bergigi yang tak kalah ciamik dari gugusan besar. Apa yang belum kamu lihat di tempat lain, akan kamu temukan di sini. Pantai ini juga terhitung sepi lho. Sebab, belum banyak traveler yang menjamahnya.

Lalu, apa lagi yang menakjubkan?

Tempat Wisata Pantai Gigi Hiu Kelumbayan Lampung
spekology.com

Kalau kamu datang di sore hari, tepat ketika matahari hampir terbenam, kamu akan memperoleh sunset terbaik sepanjang hidupmu. Semburat sinar matahari yang mengintip dari ufuk barat akan memendarkan pemandangan yang indah tak terbantahkan. Jika kamu mengambil foto di momen ini, tak ayal foto siluetmu pasti lebih berseni dibanding foto-foto lain.

Apakah tempat ini instagramable?

Tempat Wisata Pantai Gigi Hiu Kelumbayan Lampung
backpakerlampung.com

Coba baca lagi judulnya. Lalu, perhatikan kalimat “Jelmaan Surga Firdaus”. Berarti, sudah tidak perlu ditanyakan lagi betapa extraordinary-nya pantai ini. Pasti instagram kamu akan kebanjiran love dari pengikut-pengikutmu!

Di mana lokasinya?

Tempat Wisata Pantai Gigi Hiu Kelumbayan Lampung

Pantai ini berada di Kecamatan Pegadungan, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Waktu tempuhnya dari Bandar Lampung hanya berkisar 3-4 jam saja. Untuk tempat seindah ini, tak apa-apa kan berkorban sedikit?

Leave a Comment