Tempat Wisata Pantai Kirisik

Keindahan Tempat Wisata Tasikmalaya Pasir Kirisik Yang Tidak Banyak Orang Tau

Tempat Wisata Tasikmalaya Pasir Kirisik – Pergi berwisata tanpa berfoto? Ah, kurang lengkap rasanya. Sekarang ini banyak sekali tempat wisata yang menyuguhkan spot foto keren yang “instagramable” banget. Nah, bagi kalian yang senang berwisata ke tempat-tempat yang instagramable seperti itu, Wisata Alam Pasir Kirisik bisa menjadi salah satu tujuan yang pas.

Tempat Wisata Pantai Kirisik

tempat wisata pantai kirisik

Wisata yang terdapat di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat ini sedang menjadi primadona bagi pencinta photography, bagaimana tidak? Wisata ini di setting sedemikian rupa dan menghasilkan berbagai spot foto yang sangat bagus dengan keindahan alam yang terlihat dari ketinggian.

Selain spot foto terbaik, Pasir Kirisik juga menyediakan Villa bagi pengunjung yang ingin bermalam dan menikmati sunset maupun sunrise di pegunungan, cuacanya yang sejuk akan membuat siapaun betah berlama-lama disini.

Untuk kalian yang ingin berlibur dengan keluarga besar juga bisa! Di Pasir Kirisik ini terdapat satu lahan yang di peruntukan bagi keluarga yang membawa bekal makanan untuk makan bersama, di Tasik si biasanya di sebut dengan sebutan “Botram”, tempat yang nyaman dan juga sejuk dengan di payungi pohon-pohon rindang itu menjadikan makan bersama keluarga menjadi menyenangkan.

Tapi, buat kalian yang Cuma datang dengan teman-teman hanya sekedar untuk berfoto ria saja, jangan khawatir kelaparan! Karena disana terdapat caffetaria yang menyuguhkan makanan-makanan yang enak da namun harga terjangkau di dompet.

Akses menuju Pasir Kirisik ini memang agak sulit, karena berada di pegunungan, jalan yang di tempuh pun sedikit menantang, jalan yang menanjak dan berbatu pun harus kita lewati, jadi harus lebih hati-hati, ya! Tapi, walaupun medannya cukup sulit, keindahanalam yang terpampang saat sudah tiba di tempat tujuan pun akan membayar segalanya. Cuaca yang sejuk dan hijaunya pemandangan akan membuat kita kembali segar saat sudah kelelahan dijalan.

Lalu, apa saja spot foto di Pasir Kirisik?

Yap, pasti kalian ingin sekali tau apa saja spot foto yang terdapat di sana. Cukup banyak, salah satu yang menjadi favorit yaitu ayunan gantung. Ayunan besar yang menggantung diatas ketinggians ekitar 5 meter ini juga menjadi salahsatu icon andalan disini, bagus bukan?

Kita bisa berfoto seakan sedang melayang-layang dengan ayunan besar! Dengan background alam yang tentunya sangat indah, untuk bisa berfoto seperti ini cukup merogoh kocek seharga Rp. 10.000,-saja dan kamu bisa langsung mendapat satu foto yang sudah di cetak. Nah kalau mau koleksi di HP? Bisa kok, kamu bisa memotret dengan HP sepuasnya.

Semakin tertarik? Selain itu masih ada lagi spot foto yang bakalan bikin kamu makin ngebet untuk berlibur kesini. Ada tempat telepon umum bergaya retro atau inggris klasik, disini kamu bisa berpose dengan sepuasnya, jangan lupa berpose sekonyol mungkin ya!

Nah, buat kamu yang berkunjung kesini bareng do’i, wajib bin harus nih buat berfoto berdua di rumput hijau berbentuk Love raksasa ini, kalian bisa bergaya seromantis mungkin. Dan lebih pas lagi berfoto menggunakan lensa super wide agar semua keindahan di sekelilingnya bisa terekspose di kamera mu.

Menarik bukan? Eits, masih ada lagi. Spot yang satu ini juga salah satu khas-nya Pasir Kirisik banget! Spot ini terdapat di pintu masuk pasir kirisik, rangkaian bunga yang berbentuk hati ini menjadi spot favorit juga selain spot foto yang lain, tapi harus sedikit bersabar yaa kalau mau difoto disini, soalnya banyak orang yang berlalu lalang keluar masuk. Tapi kalau timing-nya tepat, kamu pasti bakal dapet foto yang bagus!

Buat kamu yang mau bermalam disini, Villa pasir kirisik bisa jadi tempat yang sangat nyaman, selain tempat tidur yang pastinya bersih, di depan villa juga terdapat kolam renang yang cozy banget, dan pastinya dengan suguhan alam yang menakjubkan.

Nah, gimananih review Wisata Alam Pasir Kirisiknya? Semakin tertarik untuk berlibur kesini? Ayoo ajak teman dan keluarga untuk berlibur bersama, tiket masuk hanya dipungut biaya sebesar Rp.10.000/orang, selain itu tiket yang kita dapat juga bisa ditukar dengan paket minuman. Enak, bukan? Yuk, berwisata ke Pasir Kirisik!!

Leave a Comment